kata kata naruto buat sakura


Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain. Kata kata bijak naruto keren.


Pin On Kutipan Anime

Uzumaki Naruto 26.

. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya Hyuga Hinata 28. 5986K Likes 51K Comments. Kekuatan kita mungkin tidak begitu berguna.

Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apapun Haruno Sakura 27. Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu yaitu diriku sendiri. Pengalaman bukan jaminan untuk menang karena tiap generasi akan selalu tumbuh lebih baik.

Shinobi seharusnya tidak menundukkan kepala dengan mudah. Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apa pun Haruno Sakura 27. Aku gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali.

Berikut dapat Anda simak kata kata Naruto yang cemburu. Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah Jiraiya 3. Hal-hal yang paling penting tidak ditulis dalam buku.

Perempuan itu harus kuat agar bertahan hidup. Tetapi mungkin itu menjadi bukti untuk lebih berguna di bagian. Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apapun -Sakura Haruno 3.

Aku harus percaya pada diriku sendiri percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya Naruto Uzumaki 3. Namun dari luka tersebut kamu dapat belajar untuk menjadi seseorang yang semakin bijaksana dan dewasa. Jika kau menungguku untuk menyerah kau akan menungguku selamanya.

Pengalaman bukan jaminan untuk menang karena tiap generasi akan selalu tumbuh lebih baik. Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku -Uzumaki Naruto 4. TikTok video from theaimanirsyad ohiyoonichannn.

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir. Berikut kata-kata Sakura yang bijak tentang cinta. Aku hanya ingin melindungi mereka walau harus menjalani penderitaan seperti apapun Nagato Uzumaki Chapter 373 2.

Aku tak akan menarik kembali kata-kataku karena itulah jalan ninjaku Naruto Uzumaki 5. Dari Shikamaru ada beberapa kata bijak dalam Naruto yakni salah satunya adalah Tidak peduli keterbatasan kita kita masih bisa menjadi berguna. Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang -Pain 2.

Tak heran di dalam kisah naruto Shikamaru adalah salah satu orang tercerdas di desa. Aku tak akan menarik kembali kata-kataku karena itulah jalan ninjaku. Nagato Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan diisi oleh orang lain Naruto Uzumaki kepada Obito Uchiha Chapter 654 Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja Neji Hyuga.

Kalau menjalin hubungan kamu tentu harus siap untuk terluka. Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang Pain chapter 474 4. Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku.

Masing-masing dari kita pasti akan menghadapi kebencian -Minato 5. Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan Kakashi Hatake 4. Kata Kata Bijak Naruto Tentang Perjuangan 1.

Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apa pun Haruno Sakura 27. Pengalaman bukan jaminan untuk menang karena tiap generasi akan selalu tumbuh lebih baik. Naruto hyugahinata sadmomentanime fyp.

Tak Akan Kubiarkan Sendiri. Ini nih kata sakral yang sangat sering diucapkan Naruto. Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.

Sasuke And sakura By Annria2002 On DeviantArt Naruto Shippuden Wallpapers Terbaru 2015 Wallpaper Cave Naruto Hyuuga Hinata Naruto Wallpapers Naruto Hyuuga Foto Hot Sasuke Dan Sakura Mobil Antik Kumpulan Foto Cantik Sasuke And Sakura Naruto Black Wallpaper Kumpulan Gambar Sasuke Sakura Romantis Gambar Kata Kata Sasuke Sakura. Jika kau menungguku untuk menyerah kau akan menungguku selamanya. Kata-kata dari Naruto sesuai buat kita juga janganlah bersedih sedangkan nikmat yg ada sangat mencukupi.

Aku gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali. Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu. Kata Bijak Film Naruto 1.

Aku harus percaya pada diriku sendiri percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya -Naruto 4. Sakura Cinta memang tidak terlepas dari luka. Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri kata-kata Naruto kepada Sakura Jika kau menungguku untuk menyerah kau akan menungguku selamanya Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.

Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya Hyuga Hinata 28. Apa kamu tak tahu. Seni itu adalah sesuatu yang rapuh yang menghilang dalam sekejap Deidara 8.

Membuatmu Dewasa Cinta mungkin memberikan luka. Selemah apapun musuhku aku tidak akan meremehkan mereka Aburame Shino 6. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya Hyuga Hinata 28.

Masing-masing dari kita pasti akan menghadapi kebencian -Minato 5. Aku bersyukur bertemu denganmu kepada Sasuke Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi Hokage Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri kata-kata Naruto kepada Sakura Aku menjadi kuat karena ada orang yang harus kulindungi Kalau itu artinya cerdas bodoh selamanya pun aku tak keberatan. Tapi luka itulah yang membuatmu dewasa.

Mau ngomong ini-itu pasti ada tambahannya DattebayoSeperti Serahkan padaku ttebayo atau Ayo makan ramen sepuasnya ttebayo Artinya sebenarnya seperti belive it atau percayalah tapi bisajadi lebih luas jugaTerserah Naruto memakainya seperti apa tidak ada pakemnya. Aku adalah seseorang yang bodoh dalam hal menyerah Saat di mana aku meragukan. Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku.

Kebohongan membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu -Uchiha Itachi 3. Aku tak akan menarik kembali kata-kataku karena itulah jalan ninjaku Uzumaki Naruto 2. Aku gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali.


Pin By Hikari Aufa On Quote In Naruto Kartun Anime Naruto Komik


Pin By Sergio Garcia On Sasuke And Sakura Sasusaku Sasuke Sakura Sarada Sakura And Sasuke


Pin On Kutipan Anime


Quote Bijak Sakura Haruno Sakura Haruno Kata Kata Sakura


Pin By Erna Febriyana On Quote In Naruto Kata Kata Mutiara Naruto Kata Kata


Haruno Sakura Sakura Haruno Animasi Kutipan Anime


Pin On Kutipan Anime


Sakura Haruno Quotes Sakura Haruno Kata Kata Kata Kata Mutiara


Kutipan Bijak Sakura Haruno Kata Kata Sakura Haruno Kata Kata Mutiara


Kata Kata Mutiara Haruno Sakura Sakura Haruno Kata Kata Kata Kata Mutiara


Quote Mutiara Sakura Haruno Sakura Haruno Anime Neko Sampul Komik


Pin By Coretan Kata On Quote In Naruto Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata Bijak


Kata Keren Jiraiya Naruto Shippuden Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Indah


Pin On Kata Kata Anime Naruto


Kutipan Terbaik Tsunade Senju Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Indah


Pin On Kutipan Anime


Kutipan Mutiara Sakura Haruno Sakura Haruno Kata Kata Kata Kata Mutiara


Kata Bijak Terbaik Uzumaki Naruto Naruto Kata Kata Kata Kata Mutiara


Kata Kata Mutiara Sasuke Uchiha Kata Kata Sasuke Uchiha Kata Kata Mutiara

Related : kata kata naruto buat sakura.